Thursday, August 16, 2012

Bersihkan Tubuh Dengan Detox


Dalam rangka untuk membersihkan hati, ginjal, limpa dan sistem pencernaan, anda harus memilih rencana detoks yang sehat. Beberapa rekomendasi yang tidak sehat. Mari kita cepat melihat mereka, sebelum kita berbicara tentang beberapa pilihan sehat.

Beberapa sumber merekomendasikan cepat lengkap, yaitu tidak ada makanan atau nutrisi. Hanya air putih dapat dikonsumsi untuk jangka waktu tertentu. Minggu puasa kadang-kadang dianjurkan. Itu tidak sehat.
Puasa untuk jangka waktu yang lama dapat merusak metabolisme Anda. Ini akan membuat Anda merasa lemah, lelah, menderita sakit kepala dan sakit. Para pendukung mengatakan perasaan itu adalah gejala dari racun meninggalkan tubuh Anda. Mereka sebenarnya gejala kelaparan dan kekurangan nutrisi.

Agar tubuh Anda untuk beroperasi dengan benar, Anda harus mengkonsumsi sejumlah kalori. Anda perlu diimbangi asupan karbohidrat, asam lemak esensial dan protein. Semua hal-hal yang penting.
Pendukung pembersihan tidak selalu spesifik tentang racun Anda mencoba untuk menghapus. Tanpa melakukan banyak pekerjaan darah dan memeriksa organ-organ tubuh Anda, akan mustahil untuk membedakan mana racun menyebabkan masalah Anda.

Gejala, jika ada, bisa memberikan seorang praktisi naturopati petunjuk yang diperlukan. Apa yang paling kita harus prihatin adalah "beban tubuh".
Membuat upaya untuk membersihkan diri racun akan mengurangi beban pada organ tubuh Anda. Beban ini meningkat sebagai tahun-tahun berlalu dan merupakan salah satu alasan bahwa usia lanjut disertai dengan peningkatan risiko kanker.

Sebuah detoks yang sehat dapat mengurangi risiko Anda. Kebanyakan detoxes direkomendasikan untuk penggunaan jangka pendek, tetapi untuk benar-benar melihat peningkatan kesehatan Anda, Anda mungkin perlu mengubah kebiasaan sehari-hari Anda.
Dalam rangka menjadi detoks yang berharga dan sehat, produk harus membantu menghilangkan logam berat seperti timbal dan merkuri dari tubuh Anda. Tubuh Anda dapat membersihkan diri dari hal-hal, tetapi proses alami sangat lambat dan bertahap.

Jadi, jika Anda terus terpapar pada hal-hal, mereka dapat terakumulasi sebagai tahun-tahun berlalu dan menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Misalnya, paparan jangka panjang untuk sejumlah kecil timbal (seperti mungkin hadir dalam air keran Anda) disertai dengan peningkatan risiko hipertensi (tekanan darah tinggi) dan penyakit jantung.
Ekstrak herbal dan nutrisi tertentu yang dikenal dapat membantu membersihkan logam berat dari tubuh. Mereka disebut sebagai agen chelating. Sebuah contoh dari ekstrak herbal dengan aktivitas pengkelat diberkati milk thistle. Hal ini sangat bermanfaat untuk hati. Contoh dari nutrisi dengan aktivitas pengkelat adalah asam alpha lipoic.
Itu bukan satu-satunya bahan yang mungkin hadir dalam produk detoks yang sehat. Mereka hanya dua contoh. Alam telah menyediakan semua yang diperlukan untuk membersihkan tubuh Anda. Jika Anda ingat untuk mengandalkan produk alami dan menghindari apa pun yang terdengar tidak sehat, Anda akan sukses.

No comments:

Post a Comment