Thursday, August 16, 2012

Resep Detox


Kami mengambil hati-hati untuk menjaga tubuh luar kita dalam kondisi sempurna dan bentuk, tapi ada satu hal yang kebanyakan dari kita sering cenderung mengabaikan, yaitu tubuh batin kita. Cara Anda mandi secara teratur untuk menjaga diri bersih dan higienis, dengan cara yang sama itu sangat penting untuk membersihkan organ internal Anda, untuk menjaga tubuh Anda bugar dan sehat.
Dalam waktu belakangan ini, telah diamati bahwa detoksifikasi tubuh program telah menjadi sangat populer di kalangan orang di seluruh dunia karena banyak manfaat kesehatan yang signifikan. Dengan racun memasuki tubuh kita dalam jumlah besar dari berbagai sumber seperti, junk food, minuman soda, teh, kopi, alkohol, dll telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang dari kita untuk mengikuti program detoksifikasi untuk memimpin sehat hidup.

Seperti judulnya, dalam artikel ini kita akan fokus pada berbagai resep detoksifikasi tubuh yang mungkin Anda ikuti untuk mendetoksifikasi tubuh Anda. Namun sebelum kita melanjutkan ke resep, saya merasa itu adalah penting bahwa Anda harus tahu program-program detoksifikasi tubuh apa yang lakukan untuk membantu meningkatkan kesehatan Anda.

Detoksifikasi tubuh adalah metode yang membantu dalam membersihkan organ internal kita seperti ginjal, hati, paru-paru dll dan membilas racun berbahaya. Ada banyak resep detoks yang tersedia karena itu, tergantung pada selera Anda, preferensi, dan organ Anda dapat memilih satu resep tertentu yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik.

Ada beberapa obat yang ditemukan di pasar yang dapat membantu dalam detoksifikasi tubuh, tapi saya pribadi tidak pernah merekomendasikan pembaca saya untuk pergi untuk pasar membeli obat apabila ada beberapa pengobatan rumah yang tersedia yang tidak memiliki efek samping seperti obat-obatan yang paling komersial dibeli.

Berikut adalah resep detoksifikasi tubuh beberapa yang Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan:

1) Resep 1: 1/2 cangkir air hangat 2 sendok makan jus lemon murni 1 sendok makan minyak zaitun 1 sendok makan molase hitam tali Sebuah sejumput cabe rawit. Mencampur bahan dengan benar dan menelan itu turun hal pertama di pagi hari selama sekitar 10 hari.
2 Resep 2: 1 wortel 1/2 bit 1 batang seledri 1 mentimun Bagaimana mempersiapkan resep khusus: Cuci sayuran dengan benar, kupas kulitnya, potong menjadi potongan-potongan, menempatkan mereka dalam juicer, dan memiliki jus segar untuk sarapan setiap hari.
3 Resep 3: Gazpacho Soup 3 cangkir unggulan dan potong dadu tomat matang merah, merah matang 2 cangkir menengah potong dadu paprika merah 2 cangkir potong dadu bawang merah sedang 1/2 cangkir menengah potong dadu 2 cangkir seledri menengah potong dadu mentimun 1 sendok teh bawang putih cincang 1/4 cangkir cuka anggur merah 2 cangkir jus organik sejumput sayur cabai 1 sendok teh jinten (opsional)

Metode persiapan: Yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan tomat potong dadu, paprika, bawang merah, seledri, dan mentimun dalam mangkuk dan campuran mereka bersama-sama. Kemudian membagi campuran ke dua mangkuk. Tambahkan bawang putih ke salah satu mangkuk dan transfer ke blender. Membuat haluskan campuran sampai menjadi halus. Selanjutnya, tambahkan jus sayuran, cabe merah, dan jintan untuk haluskan dan menjalankan blender lagi. Sekarang menambahkan ini baru dibuat campuran ke dalam mangkuk lain potong dadu sayuran dan memasukkannya ke dalam kulkas untuk malam. Hari berikutnya, sebelum disajikan, Anda bisa hiasi dengan ketumbar dan lemon dan voila, Anda memiliki Soup Gazpacho Anda siap.

Di atas adalah tubuh detox beberapa resep yang efektif, ada banyak lagi yang dapat Anda temukan di internet. Jadi melakukan riset dan mencari tahu kanan tubuh detox resep untuk diri Anda hari ini.
Pada catatan terakhir, jangan ragu untuk memasukkan resep ini dalam diet harian Anda dan membantu fungsi tubuh Anda lebih baik dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment