Thursday, August 16, 2012

Miliki Perencanaan Diet yang benar


Jika Anda bertanya-tanya apa diet detoks adalah, pada dasarnya itu adalah rencana diet jangka pendek yang biasanya berlangsung sekitar 3 sampai 21 hari dan fokus utama adalah mendapatkan racun keluar dari tubuh.
Meskipun detoksifikasi adalah proses yang berkelanjutan dalam tubuh, stres dan senyawa beracun mencegah proses ini dari yang dilakukan dengan benar, yang pada gilirannya dapat menyebabkan efek negatif pada sistem tubuh lainnya.

Diet detoks memungkinkan tubuh untuk berkonsentrasi pada pemulihan diri, dengan tujuan utama untuk dapat meningkatkan tingkat energi, mencegah penyakit dan penuaan dini, kembali kemampuan alami untuk melawan buang dan pilek, hindari dari mendapatkan alergi, meningkatkan mood dan konsentrasi, menghilangkan kembung, sakit kepala yang jelas dan merangsang kesehatan pencernaan.

Mempertimbangkan ini disebut-sebut manfaat, melainkan hanya mudah untuk melihat mengapa program diet tertentu mungkin menarik bagi beberapa orang.
Ada banyak berbagai jenis diet detoks. Secara umum, diet detoksifikasi adalah program makan bahwa:
* Mengurangi jumlah bahan kimia yang masuk kedalam tubuh, misalnya dengan hanya makan makanan organik
* Melibatkan konsumsi makanan yang menyediakan antioksidan, nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk membersihkan

* Asupan makanan - seperti makanan yang tinggi serat yang flushes keluar dan menghilangkan racun dengan meningkatkan frekuensi buang air kecil dan buang air besar.

Ada semakin banyak studi klinis yang menunjukkan bahwa banyak bahan kimia yang kita konsumsi sehari-hari melalui udara, air dan makanan menjadi disimpan dalam sel-sel lemak dalam tubuh kita. Senyawa beracun termasuk hormon, antibiotik dan pestisida yang ditemukan dalam makanan, obat-obatan, deterjen, polusi, bahan kimia dari kemasan makanan, pembersih rumah tangga, dan asap rokok.

Sebuah rencana diet yang kekurangan dengan nutrisi tertentu juga dapat merusak bodyĆ¢ € ™ s kemampuan alami untuk mendetoksifikasi bahan kimia berbahaya yang lebih lanjut akan menyebabkan akumulasi dalam tubuh.
Hal ini juga penting untuk mempertimbangkan beberapa efek samping dari program diet tertentu. Berikut ini adalah beberapa contoh dari kemungkinan efek samping dari diet detoksifikasi:
- Mual
- Pusing
- Kelelahan
- Dehidrasi
Individu biasanya melaporkan peningkatan tingkat energi, meningkatkan konsentrasi dan kejelasan, meningkatkan pencernaan, buang air besar teratur dan kulit yang lebih jelas setelah menggunakan diet detoks.
Jika Anda mempertimbangkan rencana diet tertentu, mendapatkan sinyal pergi dari dokter Anda terlebih dahulu dan perlu diingat, diet terbaik yang pernah adalah yang sehat yang terutama didasarkan pada sayuran dan buah-buahan, sumber protein tanpa lemak dan biji-bijian.

No comments:

Post a Comment