Saturday, March 16, 2013

Tips Langsing Pasca Melahirkan

Yess melahirkan dan memiliki anak adalah anugerah terindah dari Tuhan . Anggota keluarga baru sangatlah ditunggu tunggu kehadirannya dalam rumah tangga. Kebahagian itu terasa komplit jika kita memiliki tubuh kembali langsing seperti semula . Bagaimana cara melangsingkan perut setelah melahirkan ? Jawabanya mudah.. yaitu dengan melakukan detox .

Detox yang dimaksud adalah pengeluaran racun dalam tubuh . Detox ini sangat aman untuk ibu hamil maupun ibu setelah melahirkan . Mengapa ? Karena konsepnya adalah pemuangan toksin dalam tubuh dan mengganti dengan vitamin yang dibutuhkan tubuh .

Jadi tak serta merta diet ketat. Karena diet ketat justru sangat membahayakan bagi ibu ibu setelah melahirkan . Ibu setelah melahirkan sangat membutuhkan vitamin yang dibutuhkan baik untuk ibu dan bayinya .

Detox yang dimaksud adalah Smart Detox. Program detox yang terinspirasi dari orang orang korea yang berhasil langsing dalam sekejap tapi aman . Program Smart Detox menggunakan metode 232 . Yaitu Program pembuangan racun dalam 20 hari saja .

Dalam 20 hari tersebut kita hanya perlu melakukan panduan - panduan yang diberikan . Mulai dari makan setengah porsi, berhenti makan besar setelah jam 18 sore keatas .

Jika anda sanggup melakukan program smart detox 20 hari ini. Maka seluruh toksin dalam tubuh bisa keluar. Sehingga bonusnya adlalah berat badan menjadi ideal .


Detox bukan sekedar untuk menurunkan badan .  Jika pola makan kita sembarangan . maka racun/ toxic akan menyebar dimana-mana . Soo Kita pun harus focus jika ingin melakukan Detox . Beberapa Organ tubuh yang harus di detox
  1. Jantung ( system peredaran darah )
  2. Usus Besar ( Sistem pencernaan dan pembuangan )
  3. Hati ( Sistem Pembersihan racun & Kimia )
  4. Ginjal ( Sistem Pembersihan saluran Kemih )
  5. Paru-paru ( Sistem Pernafasan )
  6. Tulang & Otot
organ vital yang harus di detox



Testimoni Orang-orang yang telah berhasil melakukan Tips Diet Sehat Dengan Program SMART DETOX 232 -> smartdetoxsynergy







Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox

 

Apa Yang Dimaksud SMART DETOX ? 

smart detox synergy  


Panduan Pemakaian Smart Detox :
• Sblm Makan Pagi (bgn tidur) Liquid Chlorophyll 15  ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih  250-300ml.  

• Makan Pagi Campur Maximum Protein x 2 scoops, NutriBurst x2 scoops dengan 500 ml air putih dingin ,Minum perlahan;  . Bila Anda berolahraga, minum ProArgi9 Plus x1 sachet 30 menit sebelumnya.

 • Camilan Pagi Spirulina x3 - 5  kapsul; Bila lapar, makan buah yang Anda sukai

• Makan Siang Campur Maximum Protein x1 scoops, NutriBurst x2 scoops dengan 500 ml air putih dingin; Minum perlahan.  

• Camilan Sore Spirulina x3  - 5 kapsul; Liquid Chlorophyll 15 ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih  250-300ml.

 • Makan Malam Campur Maximum Protein x1 scoops, NutriBurst x2 scoops

 • Camilan Malam Spirulina x3 kapsul; Liquid Chlorophyll 15 ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih  250-300ml. Bila lapar, makan buah yang Anda sukai.  

• Sebelum tidur ProArgi9 Plus x1 sachet aduk dengan air putih 250 - 300 ml
Catatan: - Minum Air putih 3 liter perhari - Ganti makan pagi, siang dan malam dgn produk Synergy - Bila tdk kuat atau sakit maag tetap makan 2-3x sebelum jam 6 sore. Kurangi nasi dan makanan berlemak.  

Apa Manfaat Dari SMART DETOX  ini ? 




BERAPA HARGA DARI PROGRAM SMART DETOX INI ? 




  

** Notes : Minum Air Putih 3 Liter Perhari agar produk bekerja maksimal **

 Soo inilah Cara mengecilkan perut setelah melahirkan  dan Aman . Selamat Mencoba Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox Sehat =) Semoga berhasil **

Jika anda belum terbiasa Hari –hari pertama anda akan merasakan pusing karena mengurangi pola makan . Soo itu wajar.. Tapi seandainya tidak kuat lebih baik lakukan perlahan-lahan saja . Misal puasa hari ke -4 tidak kuat. Anda boleh makan sedikit nasi dan sedikit lauk pauk . Akan tetapi hasilnya mungkin agak sedikit lama .    


Soo jadikan DETOX is HABIT .. Ingin Melakukan Program SMART DETOX  ? atau ingin ikut workshop smart Detox Contact Us untuk Pemesanan     

Dapatkan Juga Free Cek Toksin dalam Tubuh dengan alat Ubio Clip :


Hubungi Saya Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

Tiara : 0815-8480-8480 dan Berto : 081-74-75-76-77

** atau kunjungi juga toko Herbal online 24 jam di www.sehatmilan.com 


4 comments:

  1. detoxsifikasi merupakasn salah satu cara langsing setelah melahirkan yang mantap.

    nice infonya gan!

    ReplyDelete
  2. Perkongsian yang sangat menarik. Sebenarnya, untuk kurus yang lebih berkesan, kena ikut tiga langkah yang sangat penting di samping pengamalan senaman yang sesuai. Tiga langkah yang penting itu adalah: Singkir toksin dari badan, Bakar lemak yang tak perlu & Keperluan otot untuk percepatkan proses metabolisme.

    Nak tahu lebih lanjut & banyak lagi tips kurus, boleh hubungi saya. ��

    ReplyDelete